Jawaban dari "apa bahasa mandarinnya sekarang saya ingin bercerita tentang teman saya yang bernama jennifer"

Jika anda mau mencari jawaban atas pertanyaan apa bahasa mandarinnya sekarang saya ingin bercerita tentang teman saya yang bernama jennifer, maka teman-teman telah ada di laman yang tepat.

Kami punya 1 cara mengerjakan mengenai apa bahasa mandarinnya sekarang saya ingin bercerita tentang teman saya yang bernama jennifer. Monggo pelajari cara mengerjakan lebih lanjut di bawah ini:

Apa Bahasa Mandarinnya
sekarang Saya Ingin Bercerita Tentang Teman Saya Yang Bernama Jennifer

Jawaban: #1: 现在, 我想要告诉关於我的朋友叫 Jennifer

Bacanya : xiàn zài, wǒ xiǎng yào gào sù guān yú wǒ de péng yǒu jiào Jennifer

Semoga Membantu

Jennifer Lopez enseña abdominales para presumir de 'tableta''

Jennifer lopez enseña abdominales para presumir de 'tableta''

Itulah cara menyelesaikan mengenai pertanyaan di atas, semoga dapat membantu!

Posting Komentar