Jawaban dari "hallo tika,bagaimana kabar mu?. apakah aku boleh bertanya bagaimana pemandangan di paris itu apakah..."

Jika kamu lagi berusaha melihat cara menjawab atas pertanyaan hallo tika,bagaimana kabar mu?. apakah aku boleh bertanya bagaimana pemandangan di paris itu apakah..., maka kamu telah ada di situs yang benar.

Laman ini mempunyai 1 jawaban dari hallo tika,bagaimana kabar mu?. apakah aku boleh bertanya bagaimana pemandangan di paris itu apakah.... Silakan lihat cara menyelesaikan selanjutnya di bawah:

Hallo Tika,bagaimana Kabar Mu?. Apakah Aku Boleh Bertanya Bagaimana Pemandangan Di Paris Itu Apakah Indah Aku Ingin Sekali Ke Paris. Plis Tolong Ceritakan Bagaimana Keadaan Di Paris. Semiga Kamu Baik Baik Saja Ya. Tolong Jadikan Ke B. Ingris Ya

Jawaban: #1: hallo tika,how are you?may i ask you,how the scenary in paris,is it beautiful?please can you tell me how circumstances in paris?
#maaf klo kurang tepat,tapi sepengetahuan saya b.ing nya gitu

Photo Metz Images - The best photos of Metz

Photo metz images

Itulah cara mengerjakan mengenai pertanyaan di atas yang bisa kami infokan, semoga membantu!

Posting Komentar