Jawaban dari "I have a new pair of shoes they are boots. A boots is a type of footwear and a specific type of shoe..."

Apa telah kamu tahu? Mendapatkan cara menjawab peer menggunakan mesin pencarian di internet adalah cara jitu yang perlu dicoba.

Penelitian menyebutkan bahwa pembelajaran dengan penggunaan strategi mencari cara menjawabnya bisa menaikkan hasil pada mata pelajaran matematika.

Web ini punya 2 cara menyelesaikan dari I have a new pair of shoes they are boots. A boots is a type of footwear and a specific type of shoe.... Monggo pelajari jawaban lebih lanjut di bawah ini:

I Have A New Pair Of Shoes They Are Boots. A Boots Is A Type Of Footwear And A Specific Type Of Shoe. My Boots Are Quite High. They Cover My Feet, Ankles, And Some Part Of My Lower Calfs. My Boots Have Heels Clearly Distinguishable From The Rest Of The Sole. My Boots Are Leather Boots. They Are Made Of Genuine Leather. Their Colour Is Black Whith A Cream Coloured Sole Artinya..

Jawaban: #1: Artinya:
Saya punya sepasang sepatu baru, sepatu bot mereka. Sepatu bot adalah jenis sepatu dan jenis sepatu tertentu. Sepatuku cukup tinggi. Mereka menutupi kakiku, mata kaki, dan beberapa bagian dari betisku yang lebih rendah. Sepatu bot saya memiliki tumit jelas dibedakan dari sisa telapak kaki. Sepatu bot saya adalah sepatu bot kulit. Mereka terbuat dari kulit asli. Warna mereka adalah warna hitam juga solnya berwarna krim.
Jawaban: #2: Saya mempunyai sepasang sepatu baru, sepatu boots. Bot adalah suatu jenis alas kaki dan suatu jenis sepatu spesifik. Sepatu saya cukup tinggi. Sepatu bot menutupi kaki, pergelangan kaki, dan betis bagian bawah saya. Bot saya memiliki hak sepatu yang bisa sangat jelas dibedakan dari bagian sol lainnya. Bot saya adalah bot kulit, terbuat dari kulit asli. Warnanya hitam dengan sol yang berwarna krim.  Megan Fox's Hottest Feet Pics and Shoes Prior To Pregnancy

Fox megan boots shoes dior intrigante christian madison boutique shops hollywood angeles california los november west. Megan fox's hottest feet pics and shoes prior to pregnancy

Silahkan di-bookmark dan share ke sobat lainnya ya ...

Posting Komentar