Jawaban dari "Kuis Spesial Syukuran Pacar Baru. Nama Pacar saya adalah y = 4/3x + 47/3. Gradien Garis Pacar saya b..."

Apa telah kamu tahu? Menemukan jawaban PR memanfaatkan google adalah solusi jitu yang harus dicoba.

Penelitian menyebutkan bahwa cara belajar dengan cara mendapatkan jawabannya dapat menaikkan hasil pada mata pelajaran.

Kami mempunyai 2 cara menjawab atas Kuis Spesial Syukuran Pacar Baru. Nama Pacar saya adalah y = 4/3x + 47/3. Gradien Garis Pacar saya b.... OK langsung saja baca jawaban selengkapnya disini:

Kuis Spesial Syukuran Pacar Baru.

Nama Pacar Saya Adalah Y = 4/3x + 47/3.

Gradien Garis Pacar Saya Berapa?

Note = Jangan Langsung Jawap Ya Make Penjelasan. Nanti Pacar Saya Marah Kalau Langsung Jawab.​

Jawaban: #1:

Jawaban:

gradien (m) = 4/3

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Bentuk persamaan garis di atas sama dengan bentuk y = mx + c

Untuk bentuk y = mx + c, gradiennya adalah koefisien x (depan nilai x)

Jadi, gradien y = 4/3x + 47/3 adalah koefisien x yaitu 4/3

Jawaban: #2:

Jawaban:

4/3

Penjelasan dengan langkah-langkah:

y = 4/3x + 47/3

Rumus;

y = mx + c

Gradien = m

Maka*

y = mx + c

y = 4/3x + 47/3

m = 4/3

terimakasih

Tour de France 2021 - Stages, schedule, route map and key dates in the

Pogacar eurosport tadej roglic cycling primoz celebrate ejl zattoo. Tour de france 2021

Bagaimana? Sudah dapat cara menyelesaikan mengenai "Kuis Spesial Syukuran Pacar Baru. Nama Pacar saya adalah y = 4/3x + 47/3. Gradien Garis Pacar saya b..." kan? Diharapkan solusi di atas bisa mempercepat penyelesaian soal sobat.

Posting Komentar