Jawaban dari "Saya ingin memberi pertanyaan Apa tanggapan kamu tentang PACARAN? Apakah kamu mendukung gerakan bern..."

Tahukah sobat? Mencari jawaban pekerjaan rumah menggunakan media internet adalah solusi efektif yang perlu anda coba.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan penggunaan strategi mendapatkan cara mengerjakannya dapat menaikkan nilai pada mata pelajaran matematika.

Kami ada 2 jawaban mengenai Saya ingin memberi pertanyaan Apa tanggapan kamu tentang PACARAN? Apakah kamu mendukung gerakan bern.... Silakan baca cara menjawab selanjutnya disini:

Saya Ingin Memberi Pertanyaan

Apa Tanggapan Kamu Tentang
PACARAN?
Apakah Kamu Mendukung Gerakan Bernama Pacaran??
Apakah Pacaran Memberikan Dampak Positif???

Jawaban: #1: -pacaran hanya sebuah kegiatan yang cukup merugikan bila dilakukan anak dibawah umur. selain itu, didalam agama apapun, tidak ada yang mengizinkan pacaran

-saya sangat menentang gerakan pacaran. karena itu hanya merusak otak-otak anak seumuran saya. seharusnya mereka bisa belajar, dan meraih prestasi yang gemilang, tapi dengan pacaran mereka hanya merusak pola pikirnya sendiri

-sama sekali tidak. pacaran itu sebagian dari zina. agama manapun akan menentang kata 'pacaran' Jawaban: #2: Pacaran merupakan hubungan antara laki laki dan perempuan yang lebih ke hubungan percintaan.

Tidak, karena bisa merusak moral anak bangsa, maaf kalau ada yang tersinggung.
Saya harap ucapan saya tidak menyinggung pihak lain.

Kurasa tidak, karena bisa merusak moral anak bangsa.

Semoga bermanfaat :) Tour de France 2021 - Stages, schedule, route map and key dates in the

Tour de france 2021. Pogacar eurosport tadej roglic cycling primoz celebrate ejl zattoo

Posting Komentar