Jawaban dari "Ubahlah kalimat-kalimat berikut ini menjadi kalimat yang baku dan efektif ! 1. Saya menyukainya di m..."

Bila anda lagi berusaha melihat cara mengerjakan mengenai pertanyaan Ubahlah kalimat-kalimat berikut ini menjadi kalimat yang baku dan efektif ! 1. Saya menyukainya di m..., maka teman-teman telah ada di situs yang benar.

Kami punya 1 cara menyelesaikan dari Ubahlah kalimat-kalimat berikut ini menjadi kalimat yang baku dan efektif ! 1. Saya menyukainya di m.... Silakan lihat cara menjawab selanjutnya di bawah:

Ubahlah Kalimat-kalimat Berikut Ini Menjadi Kalimat Yang Baku Dan Efektif !

1. Saya Menyukainya Di Mana Sifat-sifatnya Sangat Baik.

2. Rumah Sakit Di Mana Orang-orang Mencari Kesembuhan Harus Selalu Bersih.

3. Manusia Membutuhkan Makanan Yang Mana Makanan Itu Harus Mengandung Zat-zat Yang Diperlukan Oleh Tubuh.

4. Seorang Daripada Pembantunya Pulang Ke Kampong Kemarin.

5. Seorang Pun Tidak Ada Yang Bisa Menghindar Daripada Pengawasannya.

6. Tendangan Daripada Ricky Jakob Berhasil Mematahkan Perlawanan Musuh.

7. Dalam Kunjungan Itu Presiden Menyempatkan Waktu Untuk Berbincang-bincang Dengan Masyarakat.

8. Bukunya Ada Di Saya.

9. Usul Ini Merupakan Suatu Perkembangan Yang Menggembirakan Untuk Memulai Pembicaraan Damai Antara Oposisi Dan Pemerintah Yang Gagal.

10. Dalam Setahun Ia Berhasil Menerbitkan 5 Judul Buku Setahun.​

Jawaban: #1:

Jawaban:

1.Saya menyukainya karena sifat-sifatnya yang sangat baik

2.Rumah sakit adalah tempat orang-orang yang ingin disembuhkan harus selalu bersih

3.Manusia membutuhkan makanan yang mengandung zat-zat yang diperlukan oleh tubuh

4.Seseorang dari para pembantunya pulang ke kampung kemarin

5.Tidak ada seorang pun yang bisa menghindar dari pengawasannya

6.Tendangan dari Ricky Jakob berhasil menembus perlawanan musuh

7.Di dalam kunjungan tersebut Presiden menyempatkan waktu untuk berbincang-bincang dengan masyarakat

8.Buku tersebut ada pada saya

9.Usul ini merupakan suatu perkembangan yang efektif untuk memulai pembicaraan yang/tentang damai antara oposisi dan pemerintah yang gagal

10.Dalam waktu setahun Ia berhasil menerbitkan 5 judul buku

Penjelasan:

Saya sangat meminta maaf,apabila jawaban saya salah..saya sudah berusaha semaksimal mungkin mengisi pertanyaan yg diberikan ini...

Trims..

Jakob Fuglsang er 80-85 procent Tour-klar | Feltet.dk

Fuglsang jakob klar procent astana feltet. Jakob fuglsang er 80-85 procent tour-klar

Gimana? Sudah dapat cara menyelesaikan mengenai "Ubahlah kalimat-kalimat berikut ini menjadi kalimat yang baku dan efektif ! 1. Saya menyukainya di m..." kan? Semoga informasi di atas bisa membantu pengerjaan peer sobat.

Posting Komentar